Mimpi Almarhumah Kawannya Disiksa dan Disebat, Gadis Ini Menghapus Semua Fotonya Yang Menampakkan Aurat

Kongsikan di

Banyak yang beranggapan bahwa mimpi hanya menjadi sebuah bunga tidur semata. Namun tidak seperti yang dialami oleh seorang gadis bernama Nor Amelia yang menganggap bahwa mimpinya tersebut memiliki pesan dan hikmah bagi kehidupannya.

Karena mimpi seram yang dilihatnya, Nor lantas segera menghapus semua foto-fotonya yang menampakkan aurat di media sosial Instagram. Mimpi itu terjadi 3 hari setelah salah seorang temannya meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Sejak saat itu, Nor pun mengalami berbagai mimpi yang menyeramkan.

Mimpi Almarhumah Temannya Disiksa, Gadis Ini Menghapus Semua Fotonya Yang Mengumbar Aurat
Ilustrasi
Satu malam ia bermimpi didatangi temannya tersebut agar menghapus semua foto-foto mereka yang menampakkan aurat. Tak hanya itu saja, Nor juga seringkali melihat laptop di kamarnya tiba-tiba menyala seperti ada yang menggunakan. Keseraman semakin terasa tatkala Nor mencium bau darah di kamarnya.

Awalnya Nor menganggap itu hanyalah mimpi biasa karena mungkin terbawa emosi saat mengetahui temannya meninggal. Namun ternyata mimpi itu kembali hadir dimana temannya nampak meminta pertolongan Nor dengan suara yang merintih.

“Dalam mimpi itu saya melihat dia disiksa, disebat oleh sosok hitam dan tinggi besar. Kulit teman saya disayat dengan besi panas dan dia menjerit ‘Tolonglah hapus foto saya yang tak menutup aurat’. Kata-kata itu berulang kali dia ucapkan,” ucap Nor sebagaimana dikutip dari Eberita.

Malam yang lain, Nor bermimpi melihat temannya menangis tersedu-sedu dan tetap meminta tolong untuk menghapus fotonya yang menampakkan aurat.

“Tolonglah hapus foto saya yang tidak menutup aurat. Saya sudah tak tahan,” tiru Nor.

“Saya lihat dia menoleh ke saya, Masya Allah mukanya hanya Allah saja yang tahu. Semenjak itu saya mulai menghapus foto-foto kami di Facebook yang tidak menutup aurat. Kami memang sedikit nakal, tapi tidaklah nakal sampai mengaibkan keluarga dan menggadaikan martabat, hanya nakal sebagai remaja saja,” tutur Nor.

Setelah Nor berusaha menghapus semua fotonya beserta sang teman, almarhumah temannya pun tidak lagi hadir dalam mimpi Nor.

Kini Nor tidak lagi menampakkan aurat dan berusaha menutup tubuhnya dengan pakaian yang syar’i. ia pun menjadi lebih rajin beribadah dan mendoakan temannya yang telah meninggal.
loading...

0 Response to "Mimpi Almarhumah Kawannya Disiksa dan Disebat, Gadis Ini Menghapus Semua Fotonya Yang Menampakkan Aurat"

Post a Comment

Didakwah